Sabtu, 11 September 2010

Move to Deathcore (The Opening)

Yeahhh, Oke buat postingan gua yg 1 ini gua bakaln mostingin "Deathcore Bands". Pastinya yg berkualitas. oh uya sedikit bocoran, karena gua ga tau tentang band2 deathcore secara menyeluruh jadi maap2 aja kalo ada yg sedikit salh, kan genre favorit gua Metalcore hahaha, Oke band - band yg gua postingin kayanya cuma yaa ga lebih dari 4 band dah, Oke langsung ke band pertama ya, Band yang berasal dari Knoxville, USA dan berdiri pd tahun 2006 dengan pimpinan Metal Blade Records yg sekarang sedang menjalani tour yg berjudul "The CorrupTOUR". yap ini dia

W H I T E C H A P E L


pembukaan dengan band deathcore yg menurut gua cukup sukses dengan album barunya yg bertittle " A New Era Of Corruption" dan sekarang mereka sedang menjalani tour albumnya bersama Impending Doom, Mis May I, I Declare War, dan Oceano. ohh iya sedikit mundur melihat sejarahnya. Jadi band yg berdiri kalo ga salah thn 2006 didirikan oleh 3 ank muda yg bernama Phil Bozeman, Brandon Cagle, dan Ben Savage. dan mereka segera mencari line up dengan mendatangi Alex Wade (Ex-Redwinterdying) Gabe Crisp dan Derek Martin. stelah terkumpul mereka akirnya menamai bandnya dengan nama yg cukup religius "WHITECHAPEL" yg artinya "GEREJA KECIL PUTIH". band ini merupakan band deathcore yg mempekerjakan 3 gitaris yg lumayan handal. semenjak ditinggal oleh 2 personilnya (Brandon Cagle dan Derek Martin) mereka segera mencari penggantinya, akhirnya Zach Householder dan Kevin Lane mengisi kekosongan itu. Discography
  1. The Somatic Defliment (2007)
    dialbum yg satu ini gua ga begitu suka sama lagu lagunya karena terlalu gimana ya....pokoknya gua ga nyaman aja dengerinnya
  2. This Is Exile (2008) This Is Exile ama Father Of Lies adalah lagu yg keren menurut gua
  3. A New Era Of Corruption (2010) ini album yg paling gua suka, yahh walupun agak ke Metalcore gitu, hahaha tapi tetep ada unsur Deathcorenya kok
buat member2nya ini dia
  1. Phil Bozeman (vocals)
  2. Ben Savage (Lead Guitar)
  3. Zach Householder ( guitar) sejak 2007
  4. Alex wade (guitar)
  5. Gabe Crisp (Bass)
  6. Kevin Lane (Druns) sejak 2007
Ohh iya karena band ini mempunyai ex member 2 orang jadi gua cantumin aja dah
  1. Brandon Cagle - guitar (2006-2007)
  2. Derek Martin - drums (2006-2007)
Oke Pembukaan selesai buat band yg laennya tungguin aja yak. soalnya gua susah bgt nyari band Deathcore yg menurut gua lagu2nya keren Oke Bye ;) keep on my blog ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar