Sabtu, 11 September 2010

REALLY!! I Hate This

kaga tau kenapa gua mostingin ini ke blog gua, soalnya pas SMP gua demen bgt ama yg namanya Avenged Sevnfold sama Dreamtheater. mungkin semuanya ga ada hubungannya ama gua, tapi sebagai fans dari A7X gua cukup lumayan lega sih setelah mendengar kabara bahwa band ini telah mendapatkan drummer baru menggantikan personil lama mereka "The Rev" yang meninggal akibat OD (ga tau pasti)













Tapi yg lebih ngejutin gua lagi, pengganti dari The Rev itu sendiri adalah
yap ini dia Mike Portnoy, yg sekarang menjadi new member dari a7x, gua ga bakal nyangka bgt drummer veteran Dreamtheater ini bakaln gabung ke band dari fansnya sendiri menurut Mike keputusannya untuk keluar dari DREAMTHEATER bukan karena band A7X, melainkan karna ia ingin menghormati fansnya yakni The Rev, emang bener juga sih Mike Portnoy adalah idola dari The Rev, tapi apakah The Rev bangga yak digantikan oleh idolanya sendiri? yak cuma The Rev yg tau,hahaha



Oke itu dia segelintir berita dari gua tentang band DT dan A7X, ohh iya buat yg Moved To Deathcore harap bersabar yak, karena gua lagi nyari informasinya .... :D see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar