Sabtu, 27 Oktober 2012

Iseng #Part 1

17:22

Seperti biasa, gua lagi anteng-antengnya di depan komputer kesayangan gua. Dari luar kedengeran suara hujan yang meraung-raung (apalah) ditemani kilat yang sesekali datang ingin tahu apa yang terjadi di bumi Tuhan ini. 
Gua masih aja ngelakuin hal-hal yang menurut gua ga penting sejak siang hari tadi. Bangun pagi jam 10 lewat.  Abis ntu bikin sarapan sendiri. Bawa ke kamar. Nyalain PC, ngelanjutin buat cerpen gua. Sampe sekarang tuh cerpen belon kelar-kelar. 

Sementara itu babeh ama nyak lagi pada di luar rumah, menikmati suasana amis pemotongan kambing dan sapi yang tak berdosa. Emang di kampung gua, acara pemotongannya dilakuin sehari setelah solat ied, soalnya pas solat ied kemaren jatohnya hari jumat, jadi gak cukup waktu buat motong tuh hewan2. Nah di hari ini acaranya baru di gelar. Gua ngebayangin wajah hewan2 yang tak berdosa itu. Mereka diperlakukan layaknya hewan (lah emang hewan kan?!). 

Sore ini Nyak gua masak enak nih. Modal daging sapi sama tulang2nya, nyak gua bakalan bikin sesuatu yang belon pernah ia bikin sebelumnya. Tunggu aja dah!

Suara orang ngaji udah mulai kedengeran tuh! Dikit lagi maghrib. Waktunya CHAO.

Wassalam!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar