Minggu, 04 November 2012

Iseng #Part 2

Seperti biasa. Lagi tenangnya gua di depan PC kesayangan gua.Gua (Ortu gua deng) beli nih PC tahun -kalo ga salah- 2010. Yah sekitar tahun itulah. Oh iya ini hari Minggu. Bentar lagi ada EPL, dan yang maen itu LIVERPOOL men!!! Lawannya sekarang rada berat nih. The Magpies alias Newcastle United. Mangkanya nih gua siapin fisik buat tidur tengah malem ntar, Hehehe

Ngomong-ngomong nyiapin fisik buat nonton bola, sekarang gua juga lagi bikin tugas. Parah nih tugas numpuk banget. Ada fonologi, menyimak, membaca, filsafat, ama sejarah sastra. Tuh tugas Insya Allah bakalan gua kebut dan akan selesai sekitar dua hari (aseek). dan sekarang juga lagi siap-siap buat UTS pertama gua sebg mahasiswa. 

Oke segitu aja kali yeee, gua ga mau banyak berkoar di sini. Masih banyak tugas yang kebengkalai noh. caoo ya.  Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar